HIMADIRA MENGADAKAN PELATIHAN DESAIN

Diposting pada

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah (HIMADIRA) merupakan organisasi mahasiswa Pendidikan Sejarah yang berfungsi sebagai wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan diri dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial, akademik, dan non-akademik. Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh HIMADIRA adalah pelatihan desain grafis.

Pada tanggal 26 Juni 2023, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah (HIMADIRA)  Universitas Sultan Ageng Tirtayasa mengadakan pelatihan desain grafis yang bertema “Meningkatkan Soft Skill Desain Grafis Mahasiswa Pendidikan Sejarah Menggunakan Canva”. Pelatihan desain grafis merupakan salah satu kegiatan akademik yang dilakukan oleh HIMADIRA dengan pemateri Robby Rabani seorang desainer yang merupakan alumni dari jurusan Pendidikan Sejarah Untirta. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu mahasiswa dalam meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka dibidang desain grafis. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan kreativitas mereka. Pelatihan desain grafis biasanya dilakukan dengan menggunakan aplikasi desain grafis seperti Canva.

Kegiatan pelatihan desain grafis yang diadakan oleh HIMADIRA Untirta merupakan salah satu contoh kegiatan akademik yang bermanfaat bagi mahasiswa. Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan mereka dibidang desain grafis, yang dapat berguna dalam karir mereka dimasa depan .Kegiatan ini terbuka untuk seluruh mahasiswa pendidikan sejarah. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui media aplikasi Zoom, para peserta yang mengikuti kegiatan ini mendapatkan banyak manfaat seperti ilmu yang bermanfaat dan juga sertifikat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.