HIMADIRA UNTIRTA MENGADAKAN BERBAGI MAKANAN DALAM RANGKA SEJARAH MEMBANTU SESAMA

Diposting pada

Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 11 Oktober 2023, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah (HIMADIRA) melaksanakan bakti sosial di beberapa titik wilayah Serang. Yaitu, diwilayah lampu merah Warung Pojok, lampu merah Sempu, dan lampu merah Kebon Jahe. Bakti sosial berupa nasi bungkus ini dibagikan kepada orang orang yang membutuhukan. Kegiatan ini diikuti oleh 15 perwakilan HIMADIRA yang menghabiskan kurang lebih 45 porsi nasi bungkus.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat dan juga mahasiswa pendidikan sejarah sendiri. Dengan diadakannya open donasi yang dapat diikuti oleh siapa saja, kegiatan ini dapat menyalurkan niat baik para mahasiswa yang ingin bersedekah. Dengan diadakannya kegiatan ini memberikan banyak manfaat baik bagi orang yang menerima, memberi dan juga memberikan pelajaran dan pengalaman bagi mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan yang dilakukan oleh Himpunanan Mahasiswa Pendidikan Sejarah (HIMADIRA) tidak hanya mengenai kegiatan dalah hal akademik saja, tetapi juga pengembangan diri dengan berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan non akademik yang bertujuan untuk memberikan dedikasi sebagai mahasiswa kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.