Jurusan Pendidikan Sejarah Mengadakan Pameran Poster

Diposting pada

Pada tanggal 26-27 Juni 2023 Jurusan Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) mengadakan pameran kesejarahan menggunakan media poster. Semua mahasiswa semester 2 dan 4 ikut terlibat dalam pelaksanaannya. Poster yang dipamerkan memuat analisis buku sejarah yang dipilih mahasiswa. Pameran ini menjadi bagian dari pelaksanaan ujian akhir mata kuliah Historiografi, Literasi ICT dan Pembelajaran Sejarah, dan Evaluasi Pembelajaran.  

Pameran yang diselenggarakan di Laboratorium Sosial FKIP Untirta ini di bawah pendampingan dosen Jurusan Pendidikan Sejarah, Arif Permana Putra, M.Pd. Waktu pameran berlangsung mulai dari pukul 09:00 hingga 15:00. Sejak dibuka, pameran telah ramai dikunjungi para pengunjung. Mereka tampak begitu antusias menyaksikan poster-poster karya mahasiswa Jurusan Pendidikan Sejarah. 

Dosen pendamping sekaligus penanggungjawab pameran itu, Bapak Arif, berharap pameran yang mengangkat tema sejarah ini dapat berlangsung secara berkala. Kegiatan ini amat dirasakan manfaatnya, utamanya oleh mahasiswa, karena dapat meningkatkan daya kreativitas dan nalar kritisnya. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.