Prodi Pendidikan Sejarah Untirta Memperoleh Akreditasi Unggul Dari Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK)

Diposting pada

Pada hari Jumat, 5 Januari 2024 Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) telah mengumumkan hasil akreditasi Program Studi Sarjana Pendidikan Sejarah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) dengan hasil “Unggul” berdasarkan SK LAMDIK Nomor: 6/SK/LAMDIK/Ak/S/1/2024. Akreditasi ini mulai berlaku pada 24 Oktober 2023 sampai 23 Oktober 2028. Ketua Program Studi Pendidikan Sejarah Yuni Maryuni, M.Pd turut mengumumkan informasi menggembirakan ini pada segenap jajaran di Prodi Pendidikan Sejarah. “Rekan, Alhamdulillah hasil akreditasi Pendidikan Sejarah telah keluar dan hasilnya Unggul. Semoga membawa keberkahan untuk kita semua, dan Pendidikan Sejarah semakin maju. Aamiin Yaa Rabbal’alamiin”, ungkapnya (5/1/2024). 

Selama proses akreditasi ini tentunya melibatkan banyak pihak yang terus berupaya semaksimal mungkin dalam membantu suksesnya penyelenggaraan akreditasi. Ketua Program Studi Pendidikan Sejarah Yuni Maryuni, M.Pd juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para mahasiswa yang telah membantu dan mendoakan selama akreditasi ini. “Terimakasih banyak dari kami kepada rekan-rekan mahasiswa yang telah membantu dan mendoakan untuk akreditasi ini, sampaikan salam untuk orang tua rasa terima kasih kami yang telah mengijinkan putra putrinya membantu borang. Semoga yang telah dilakukan menadapatkan balasan pahala dari Allah SWT. Aamiin”,  lanjutnya (5/1/2024). 

Dalam Assesmen Lapangan (AL) akreditasi yang dilakukan LAMDIK untuk Program Studi Sarjana Pendidikan Sejarah membuahkan hasil yang sangat menggembirakan. Prodi yang bernaung di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa ini berhasil sukses mencatatkan akreditasi dengan predikat “Unggul”. Melalui momentum akreditasi ini, diharapkan Prodi S1 Pendidikan Sejarah semakin baik dan maju dalam prosesnya. capaian ini akan semakin memotivasi para dosen dan mahasiswa serta jajarannya untuk terus mendorong perkembangan prodi dan yang paling penting dapat mempertahankan akreditasi “Unggul” ini. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.