Mahasiswa Pendidikan Sejarah Untirta Lolos Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 4 (PMM 4)

Diposting pada

Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM 4) tahun 2023 merupakan program mobilitas mahasiswa dalam satu semester. PMM adalah salah satu program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang dicanangkan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dengan tujuan para mahasiswa yang mengikuti program ini mendapatkan pengalaman belajar di perguruan tinggi di Indonesia serta memperkuat persatuan dalam keberagaman. Program ini sangat bermanfaat karena memberi ilmu pengetahuan mengenai budaya daerah asal kampus yang dituju serta relasi untuk para mahasiswa yang mengikutinya.

Syukur Alhamdulillah, pada 22 Desember 2023 terdapat kabar gembira atas lolosnya mahasiswa Jurusan Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) dalam Program PMM 4.

Sejumlah mahasiswa yang dinyatakan lolos Program PMM 4 adalah sebagai berikut:

  1. Abdul Malik Ridwan (2288220060)
  2. Dian Ayu Sejati (2288220033)

Kelolosan mahasiswa dalam Program PMM 4 menjadi sebuah kebanggaan karena mengharumkan nama Jurusan Pendidikan Sejarah FKIP Untirta. Para dosen berharap agar para peserta PMM 4 mampu melaksanakan program tersebut dengan baik dan lancar.

Selain itu, para dosen juga berharap kedepannya semakin banyak mahasiswa yang dapat turut serta berpartisipasi dalam program-program MBKM lainnya dibawah naungan Kemdikbudristek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.