SEJARAH MEMBANTU SESAMA : AKSI PEDULI KORBAN BENCANA KEBAKARAN DI BANJAR, PANDEGLANG

Diposting pada

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah Untirta (Himadira) mengadakan aksi peduli korban bencana kebakaran di Banjar, Pandeglang. Musibah kebakaran ini terjadi pada hari Selasa, 31 Oktober 2023 pukul 17.00 WIB. Kegiatan aksi peduli ini dilakukan pada tanggal  07 November 2023 yang bertempat di Kp. Banjar, Desa Banjar, Pandeglang, Banten.

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah (Himadira) melaksanakan penggalangan dana selama lima hari, dari tanggal 01-05 November 2023. Himadira menerima donasi berupa sembako, uang nominal, perlengkapan dapur, pakaian dan barang berguna lainnya. Kegiatan ini diwakilkan oleh 8 anggota Himadira dengan memberikan hasil donasi yang didapatkan.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat dan juga mahasiswa Pendidikan Sejarah Untirta sendiri. Dengan diadakannya open donasi yang dapat diikuti oleh siapa saja, kegiatan ini dapat menyalurkan niat baik para mahasiswa yang ingin bersedekah. Dengan diadakannya kegiatan ini memberikan banyak manfaat baik bagi orang yang menerima, memberi dan juga memberikan pelajaran dan pengalaman bagi mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan yang dilakukan oleh Himpunanan Mahasiswa Pendidikan Sejarah (Himadira) tidak hanya mengenai kegiatan dalah hal akademik saja, tetapi juga pengembangan diri dengan berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan non-akademik yang bertujuan untuk memberikan dedikasi sebagai mahasiswa kepada masyarakat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.